Inilah rahasia Tubuh Langsing Wanita Sunda

Wanita sunda kebanyakan manis manis orangnya dan cantik, itu tentunya bukan mitos belaka, banyak lelaki dari daerah lain tertarik dengan wanita sunda.

Menurut kepercayaan adat istiadat kecantikan wanita sundah sudah di turunkan dari nenek moyang yang merupakan salah satu anggota tingkatan kerajaan Sunda waktu dulu. Kecantikan para putri keraton Sunda inilah yang masih di percaya darahnya mengalir hingga generasi sekarang.

Tapi tahukah anda bahwa wanita sunda menyimpan rahasika kecantikan yang membuat tubuh mereka menjadi langsing terawat dan memiliki kulit halus. Pada website ini kami akan membuka rahasia wanita langsung wanita sunda kepada kamu.

nabilahWanita sunda Suka mengkonsumsi Lalapan dan Sambal

Kombinasi makanan ini memang tidak asing lagi di konsumsi oleh Orang sunda, lalap dan sambal sudah ada sejak jaman dulu. Meskipun makanan tradisional ternyata ini menjadi salah satu rahasia tubuh langsing dan kecantikan wanita sundah.

Lalap dan sambal dibuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia, di petiki langsung dari kebun. Lalap yang di pilih biasanya sayuran segar. Bahan-bahan yang di jadikan sambalnya pun tidak menggunakan bahan kimia seperti pecin, hanya garam dan rempah alami lainnya. Sayuran dalam lalap mengandung banyak serat dan vitamin yang baik untuk tubuh, sehingga sistime metabolisme tubuh menjadi lancar anda akan terhindar dari penumpukan lemak.

Perawatan Menggunakan Air Beras

Di samping banyaknya produk kecantikan yang di jual saat ini masih banyak orang sunda yang  memilih menggunakan air rendaman beras, untuk hanya sekedar mencuci muka. Sebenarnya fungsi dari air beras yang di basuk kemuka seperti masker alami.

Rahasia tersebut tentunya bisa anda lakukan di rumah kamu, selamat mencoba. Bagi kamu yang sudah terlanjur memiliki berat badan besar segeralah lakukan olahraga dan mencoba produk produk pelangsing yang aman sudah terdaptar di BPOM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *